Pos

Menampilkan postingan dari Mei, 2017

Tips Bikin Es Murah Meriah Pakai Bahan Ini

Gambar
Es krim murah meriah dan banyak hasilnya untuk air aku pakai gelas besar. Cukup pakai 2 sachet susu RP 2000 sudah bisa bikin es krim yang jarang orang bisa buatnya. Kalau beli wadah kecil di Indomart hargane menyentuh 17.000 bunda bikin kantong kering.

Resep Es Krim
Bahan:

1 sachet susu bubuk2 sachet skm2 gelas air10 sdm gula pasir3 sdm maizena1 sdt sp (di tim)
Cara Membuat Es Krim

Campur semua bahan kecuali sp.Masak hingga meletup-letup, dinginkan masukan frezeer sampai beku. Setelah beku keluarkan dari frezeer masukan sp yang sudah di tim terus di mixer kecepatan tinggi sampai mengembang, kira-kira 20 menitan.Kasih pewarna atau pop ice sesuai selera. Coba juga:
http://www.resepchef.com/resep-cara-membuat-ice-cream-stik-di-jual/
http://www.resepchef.com/cara-membuat-es-gabus-marble-bisa-jual-1000an/
http://www.resepchef.com/resep-es-mambo-pop-ice-5-rasa/
http://www.resepchef.com/resep-es-choki-choki-jual-harga-1000/

Es Pisang Coklat Buatnya Simple

Gambar
Dari kemaren pengen banget buat es pisang coklat ala dian ini baru tadi kesampaian, menurut bunda apa yang kurang yaa? Kalau menurut saya sudah kayak yang dijual enak banget. Cara buatnya mudah kok cuman modal pisang dan coklat batagan yang di cairkan saja dan ada tambahan margarin.
Pisang apa aja boleh bunda di taruh di freezer biar beku untuk coklatnya saya gunakan coklat batangan 150 gram di tambah 1 sendok margarin di lelehkan di atas air mendidih. Lalu celupkan pisang tadi ke coklat dan silahkan taburi dengan toping sesuai selera bun? simple loh cara buatnya.

Resep Cara Membuat Sunduk Urut

Resep Cara Membuat Sunduk Urut - bentuknya semacam klepon yang di tusuk layaknya sate. Tapi tidak ada isii gula merahnya dan sama di baluri kelapa parut juga. Bisa di jual murah lo makanan kayak gini, pasti anak kecil suka warnanya sangat bagus sekali.

Sebelumnya saya juga menulis ==> Resep Pastel Perkedel Resep Sunduk Urut Bahan:500 gram singkong Rp 5.000 (di Ambon serba mahal)25 gram gula pasir Rp 5003 tetes vanili cair Rp 500Kelapa parut Rp 2.000Pewarna makanan Rp 1.000Garam Rp 100Tusuk sate Rp 1.000Minyak tanah (karena di sini masih pakai minyak tanah bunda) Rp 2.000
Total Modal Rp 12.100 Cara Membuat Sunduk Urut Kukus kelapa parut yang sudah di kasih sedikit garam sisihkan.Kupas dan cuci bersih singkong.Parut singkong sampai habis.Tambahkan gula pasir dan vanili cair.Bagi singkong parut menjadi 4 bagian.Teteskan pewarna makanan pada tiap-tiap bagian.Panaskan kukusan (jangan lupa saringannya di oles minyak goreng agar tidak lengket) sembari bentuk bulat-bulat adonan singkong.Sete…

Resep Cara Membuat Pastel Perkedel Singkong

Gambar
Resep Cara Membuat Pastel Perkedel Singkong - Kebanyakan perkedel di buat dari kentang namun kali ini kita akan mengolahnya hanya dengan potensi asli Indonesia yaitu singkong. Jadi jangan sampai patah hati menguasai potensi besar makanan dari produk alami kita. Sin 69 city akan membagikannya secara gratis kepada anda. Resep Pastel Perkedel Singkong Bahan: 500 gram singkong Rp 1.50010 siung bawang putih, dihaluskan Rp 15005 batang seledri, di cincang halus Rp 5001 sdt garam (kalo kurang asin bisa ditambah) Rp 200sedikit merica bubuk Rp 500
Bahan Pencelup : 2 butir telor ayam yang sudah dikocok Rp 3.000
Biaya habis cuma Rp 7.200 Cara Membuat Pastel Perkedel Singkong Singkong yang sudah di kupas kemudian di potong-potong dan cuci bersih. Lalu di kukus sampai empuk. Kemudian di ulek sampai lembut.Masukkan bawang putih, seledri, garam dan merica. Aduk hingga rata. Cicipi rasanya.Bentuk bulat pipih.Siapkan bahan pencelup, Celup masing2 bulatan singkong.Goreng dalam minyak panas sampai matang k…